Popular Post

Popular Posts

My Blog List

Flags

Flag Counter
Posted by : Unknown Feb 15, 2013

http://www.kjclub.com/UploadFile/exc_board_5/2010/11/30/nito_moeno_3.jpgNito Moeno mengumumkan lulus dari AKB48 pada saat Team A sedang pelakukan pertunjukan di theater pada 14 Februari 2013, dari blog resminya, dia menjelaskan alasan untuk kelulusannya.
Di bawah ini adalah beberapa yang di posting.

=====

     Saya mengumumkan  (14 Februari) saya memutusan untuk lulus dari AKB48.

     Saya minta maaf untuk pengumuman tiba-tiba.

     Aku mulai serius memikirkan kelulusan ketika saya berumur 20, dan saya telah membuat pikiran saya pada akhir tahun lalu.

     Saya bergabung dengan AKB48 sebagai anggota generasi ke-5, dan telah mengalami banyak hal. Namun, baru-baru ini, aku berpikir banyak tentang posisi berdiri saya, bagaimana saya harus mendukung AKB48, dan juga, bagaimana itu akan mempengaruhi saya dalam cara yang positif ...

     Namun, tempat ini bukan tujuan saya setelah semua, dan saya tidak berniat untuk terus berjuang sebagai anggota AKB.

     Saya ingin lulus, dan mengalami hal-hal bahkan lebih! Saya ingin mencoba yang terbaik untuk meningkatkan keterampilan saya sendiri!

     Mengenai tanggal untuk kelulusan saya, karena saya pasti ingin menghadiri acara 'Handshake events for ‘Eien Pressure’, dan ulang tahun ke-5 sejak debut saya pada tanggal 28 April, jadi setelah saya menyelesaikan semua event itu.

     Ini belum diputuskan kapan tepatnya (bisa Mungkin, bisa jadi Juni ...), tapi sementara aku bisa tinggal sebagai anggota AKB48, saya ingin terus belajar banyak hal, dan tumbuh diri. Saya juga ingin menghargai waktu dengan anggota, serta waktu dengan Anda penggemar.

     Tolong untuk terus mendukung saya.

     AKB48 Tim A Moeno Nito

=====

Sumber Nito Moeno official blog
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 riven-kun.blogspot.com - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -